Rabu, 29 Juni 2011

MY DINA

my Dina?ya...nama nya Dina,lengkapnya Dinawati oktaviana.dina itu pacar gua sekarang,dan mungkin buat selamanya (amiiiiiin),panngilan gua ke dia,viana..atau "na" aja..

dan inilah tulisan gua tentangnya... :)

Dia?
dia anak terakhir dari 4 bersaudara di keluarganya,dia jugapunya kembaran,namanya dini.tapi dina terlihat lebih cantik bagi gua,hhe..dina suka banget baca novel,badminton,ayam goreng,warna kuning,dan doraemon..tapi dia ga suka banget banget sama kucing dan kelinci...lho?doraemon juga kan kucing??..gua juga bingung...hhe :D,itulah dina...

Hubungan?
hari ini kita udah 2 bulan lebih jadian,masih bentar sihh,tapi udah banyak banget yang udah terjadi,malahan kita udah putus nyambung 2X!! wew,rekor,kenapa bisa selalu balikan? karna gua ga mau kehilangan
dia,gua sayang banget sama dia...ehhmmm

Kelebihannya?
eemmm...bukan bohong,tapi gua ngerasa beruntung banget bisa sama dia,dia baik,pengertian,cantik,manis,dan lain2 deh,dia juga enak di ajak bercanda,juga murah sentum, (hhe :D),walopun bukan karna itu semua gua mencintainya,karna apa?gua juga ga tau(cinta tanpa alasan),hhe :D

Kekurangan?
ya,setiap orang punya kekurangan.termasuk dia,dia gampang banget ngambil suatu keputusan,mungkin itu yang buat kita putus 2x,tak apalah..itu yang membuat cinta kita makin kuat,hhe..memang begitu seharusnya,
kekurangan memang untuk diterima,bukan untuk disalahkan... :)

memang begitu kenyataannya,begitu adanya..gua memang udah terlalu sayang sama dia,ga bisa jauh darinya..memang banyak yang bilang gua lebay dalam mencintainya.tapi kita udah berubah kok,karna kekurangan juga untuk di ubah...


(maaf karya tulis gua agak2 alay gimanaa gitu,cuma mau cerita...hhhe :D)
E_N_D

1 komentar: